Sabtu, 07 Juni 2014

Keluarga giyo bares

Kali ini Giyo Bares mau melaporkan tentang anak-anaknya setelah kemarin melaporkan kendaraanya.eh....seperti mau nyapres aja pake melaporkan apa saja miliknya.sebenarnya cuma iseng saja,barangkali ada yang ingin tahu keadaanku selama ini.hingga kini saya masih dalam kondisi kurang sehat ex sakit dua setengah tahun yang lalu.


gambar diatas foto giyono giyobares dengan anak pertama Lucky Luthfiana Fauzy tahun 2009


gambar diatas gambar giyobares dengan anak kedua Rizqi Niraz Anggraeni yang waktu itu usianya kurang dari 2 tahun


Foto saat setelah beberapa bulan sakit

Lucky tahun 2011 akhir dikebun ex ninah

salma,rizqi,lucky

Giyo Bares dan Rizqi

Lucky dan Rizqi

Begitulah keadaanku dan anak-anakku.sebenarnya saya iba pada anak-anak yang masih kecil-kecil sedangkan saya sakit dua tahun lebih saat ini belum mampu menghidupi keluarga.
mohon do'anya agar aku bisa segera sembuh sehat kembali dan bisa menjalankan tugas dengan baik.


Foto istriku Sri Lestari dan anak kedua Rizqi Niraz Anggraeni

Giyobares dan Lucky

Ya Allah.....mampukanlah aku menyelamatkan diri dan keluarga dari api neraka
Ya Allah....mampukanlah aku membahagiakan keluargaku..
Ya Allah....mampukanlah aku berjuang di jalanMu...
Ridloi kami Ya Allah....
Berkahi kami Ya...Allah...
aamiin...

:::::www.pengobatansengatlebah.com
::::::www.selaluinginsehat.com
::::::Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar