Selasa, 05 Januari 2016

Belt blandrekan untuk kymco free lx motor matic buatan taiwan

Pada hari sabtu kemarin tanggal 2 januari 2016 atau sehari setelah tanggal 1 januari/tahun baru masehi tahun 2016 v-belt atau belt penggerak dari motor matic taiwan kymco free lx tahun 2006 yang saya tunggangi putus dijalan yang membuat perjalanan saya gagal.

Tanda-tanda atau ciri v-belt atau belt penggerak motor matic mau putus yang pernah saya alami tersebut adalah saat dikendarai ada bunyi srekk... atau krekk... sperti suara standrat/jagrak menggaruk jalan dilanjutkan ada suara sedikit berisik di rumah VCT yang makin keras suara berisiknya hingga akhirnya nguuuuuuuuungggggg...... motor gak mau lari lagi sebagai tanda power dari mesin tak tersalurkan hasratnya ke roda penggerak/roda belakang.

Belt pengganti untuk kymco free lx sulit kudapatkan diwilayah saya yaitu sragen barat/solo utara entah karena saya kurang info saja apa memang karena sulit beneran saya gak bisa pastikan.Maka dari itu cari info di forum kymco Indonesia ada solusi dengan diganti dengan belt honda beat versi lama meski sebenarnya banyak yang punya belt ori untuk kymco free lx meski harus menunggu pengiriman selama berhari-hari maka saya putuskan untuk saya ganti saja bekunya dengan punya matic honda beat.

Kekurangan jika diganti dengan belt beat adalah kepanjangan sedikit efeknya bisa mendesing saat berjalan diputaran tinggi tapi kebetulan punyaku tidak begitu dan tetap nyaman.Selain ganti belt sekalian saya ganti roller nya sekalian,kali ini juga pakai roller honda beat dan pas/cocok tanpa memodifikasinya.


Gambar belt kymco free lx yang putus dan diganti dengan v-belt honda beat karburator/beat model lama.

Gambar motor matic kymco free lx tahun 2006/2007 made in taiwan warna kuning bukan biru.

Jual herbal murah yang sudah terbukti berkhasiat

Jual jamu jawa herbal sriaji bojonegoro

Jual angkung obat stroke dari tiongkok

Jual kapsul bee venom kapsul sengat lebah untuk tingkatkan sistem imun dan CD4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar