Sabtu, 21 Juni 2014

Download video lagu ringtone ojo kuwi ahmad dhani


Lagu ojo kuwi dari Ahmad Dhani

Lagu ojo kuwi yang diunggah di youtube mempunyai lirik yang enak dinikmati dan didengar.isi dari lagu ojo kuwi antara lain nasehat agar kita itu "ojo rumongso biso ning biso o rumongso" atau jangan merasa bisa tapi bisalah merasa.ini sangat menarik karena ada dan bahkan banya orang yang dengan sombong mengatakan kehebatanya/keberhasilanya bahkan digembar-gemborkan untuk mendapat pujian orang,ini mengarah ke perbuatan riya' yaitu sifat yang tidak baik dan merupakan penyakit hati.Riya' merupakan perbuatan pamer agar kebaikanya diketahui orang dengan maksud membanggakan diri.Tentu ini adalah hal yang buruk/tidak baik.

Lagu ojo kuwi karya musisi kondang Ahmad Dhani ini merupakan persembahan untuk capres yang didukungnya yaitu Prabowo-Hatta Rajasa yaitu pasangan capres cawapres nomor urut 2.

Lagu ojo kuwi kuwi ngono ora biso rumongso,kuwi ngono rumongso biso....karya Ahmad Dhani ini sangat enak didengar meski lagunya hanya sangat pendek durasinya yaitu sekitar kurang dari 2 menit saja panjang lagunya.

Lagu ojo kuwi karya Ahmad Dhani pentholan Dewa 19 ini liriknya mirip lagu genjer-genjer jaman PKI tapi isinya jauh berbeda mungkin ini merupakan perlawanan terhadap PKI yang mungkin mau bangkit di Indonesia lagi dengan mendompleng partai-partai yang menslogankan pluralisme.Mungkin juga lagu ojo kuwi ciptaan Ahmad Dhani ini yang liriknya mirip lagu genjer-genjer seperti jaman pki ini sbg perlawanan terhadap keadaan saat ini yang mana saya dengar-dengar dari media ada yang mengatkan pilpres kali ini adalah pertarungan antara golongan putih (prabowo hatta) dengan golongan hitam (jokowi jk).Prabowo hatta identik dengan golongan putih karena didukung oleh sebagian besar partai Islam yang berpedoman lurus(hanya PKB yg tidak mendukung meski warga PKB byk yg dukung Prabowo Hatta Rajasa).Sedangkan Jokowi diidentikkan dengan golongan hitam krn didukung orang-orang yang tidak pro dengan Islam dan justru sebaliknya.


Mungkin juga pembuatan lagu ojo kuwi yang liriknya mirip lagu genjer-genjer ini ditujukan sbg perlawanan pada kebangkitan PKI scara diam-diam dengan menumpang Partai tertentu karena jelas pki punya nama buruk yang tidak bisa bikin partai sendiri saat ini di Indonesia.ini hanya perkiraan saya saja dengan menyimak beberapa sumber informasi yang beredar saat ini.

Berikut lagu "ojo kuwi" karya Ahmad Dhani.Yang jelas saya suka dengan lagu ini dan lagu ini memang enak didengarkan dan isinya mengandung nasehat dan peringatan yang baik pula.

DOWNLOAD LAGU Dukungan Ahmad Dhani untuk capres Prabowo-Hatta Rajasa OJO KUWI AHMAD DHANI MP3

ojo kuwi....ojo kuwi....ojo kuwi.....(jangan itu.....3x) kuwi ngono ora biso rumongso...(itu tidak bisa merasa) kuwi ngono rumongso biso (itu hanya merasa bisa) 2x

Berikut cuplikan yang saya dapatkan dari berbagai sumber:
"Seperti kita ketahui, musisi kondang pentolan band DEWA 19 , Ahmad Dhani sudah mendeklarasikan dirinya bersama Anang-Ashanti, Rafi Ahmad dan sejumlah artis lain untuk mendukung capresPrabowo-Hatta.Guna membuktikan dukungannya, Ahmad Dhani menciptakan lagu “Ojo Kuwi”. Syair dan musiknya enak didengar walaupun cuma sebentar dan diulang-ulang.Sebagai musisi yang kerap mengeluarkan lagu hits, kini Ahmad Dhani mengeluarkan lagu berbahasa Jawa dengan judul “Ojo Kuwi”(janganitu).Lagu yang berdurasi 1:14 menit ini diunggahmelalui jejaring sosial khusus musikyakni souncould melalui akun “Prabowo Hatta Kampanye”, dan juga sudah diunggah oleh orang lain di youtube.Penasaran dengan lagu tersebut ?Berikut lirik lagu yang keseluruhan berbahasa Jawa itu ( sudah admin terjemahin ke bahasa Indonesia ),OJO KUWI !!(Jangan itu)Ojo Kuwi ! Ojo Kuwi ! Ojo Kuwi !(Jangan itu! Jangan itu ! Jangan itu ! )Kuwi ngono ora biso rumongso…(Itu tidak bisa merasa)Kuwi ngono rumongso biso…(Itu hanya merasa bisa)Setelah lagunya selesai , lalu diakhiri dengan suara Ahmad Dhani “Ojo kuwi !! Coblos nomor satu !"

Download Ringtone lagu ojo kuwi ahmad dhani mp3

Video lagu ojo kuwi karya Ahmad Dhani bisa dilihat atau ditonton di youtube.com atau disitus lain.jika anda ingin menonton video lagu ojo kuwi ahmad dhani dari sini bisa klik link dibawah ini.

Tonton video ojo kuwi Ahmad Dhani

Itulah kurang lebihnya lirik lagu ojo kuwi karya Ahmad Dhani.mohon maaf jika anda tidak berkenan dengan tulisan saya ini saya hanya sekedar bicara sesuai kemampuan saya.koreksi sangat saya perlukan untuk kebikan saya.

Ternyata HIV/Aids sudah bisa disembuhkan diIndonesia sejak tahun 2007 di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami Bapak Sutanto Solo (Surakarta)/sragen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar