Sabtu, 22 November 2014

Berjalanlah sesuai tujuan jangan melihat jalan yang dilalui sebelum melaluinya

Pagi ini jam 2:58 tanggal 23 November 2014 hari minggu dini hari saya baru saja terbangun dan baru saja bermimpi,Saya berjalan dengan beberapa teman,saya melihat kearah tujuan adalah suatu tempat yang sangat tinggi bahkan terlihat diatasku,scara akal sangat sulit menempuh perjalanan itu.Namun Sedikit demi sedikit terus berjalan dan akhirnya sampai tujuan.Setelah ditempat tujuan tersebut tempat yang tinggi tersebut sdh tidak kelihatan lagi karena saya sdh berada ditempat itu.Tempat itu datar-datar saja terlihatnya.

Ini petunjuk bahwa kita jangan takut melangkah,jangan takyt bayangan sebelum melangkah,bayangan kadang membuat kita putus asa namun jika kita mencoba bisa jadi bayangan menakutkan itu sebenarnya tidak ada.Yang ada adalah Alloh yang akan membimbing kita menuju tujuan kita.Maka bertujuanlah yang baik-baik.

Mimpi ini kutulis dan langsung saya posting di blogspot ini.Semoga menginspirasiku dan menginspirasi yang lainya untuk BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK.

Giyono Giyo Bares

Tidak ada komentar:

Posting Komentar