Minggu, 18 Mei 2014

Giyo Bares


Giyo Bares adalah nama populer di dunia maya/internet dari seorang yang bernama asli sangat sederhana yaitu Giyono.Giyono lahir disebuah kampung bernama Gumukrejo,kelurahan Gondangrawe,kecamatan Andong,kabupaten Boyolali,provinsi Jawa Tengah,negara Indonesia.

Giyono / Giyo Bares lahir ditanggal yang unik yaitu hari minggu wage tanggal 29 februari 1976.tanggal 29 dibulan februari hanya ada setiap 4 empat tahun sekali tepatnya hanya di tahun kabisat saja tanggal 29 februari itu ada.Tahun kabisat itu bisa kita ketahui dengan cara bilangan tahun dibagi 4 maka jika hasilnya berupa angka utuh atau tidak sisa maka itulah tahun kabisat.contoh tahun kabisat yaitu tahun 1976,1980,1984,1988,1992,1996,2000,2004,2008,20012,2016,2020,2024,2028,2032,2036,2040,2044,2048,2052,2056,2060 dan seterusnya.

Bagi yang lahir ditahun kabisat maka ulang tahunya 4 tahun sekali itu karena hanya setiap 4 tahun sekali ada tanggal 29 februarinya.untung saja Giyo Bares tidak suka dengan acara-acara ulang tahun seperti itu.

Namun tanggal lahir giyobares tersebut diganti oleh guru SDnya menjadi 19 juli 1976 dengan alasan tahun ajaran sekolah.

Mengenai nama giyono yang sederhana tersebut pernah ditawari untuk diganti oleh gurunya saat mau kelulusan SD tapi Giyo Bares menolaknya.Gurunya bilang kelak suatu saat jika sudah besar dan menjadi pejabat biar namanya bagus.mungkin ini pula yang menyebabkan giyobares tidak menjadi pejabat karena menolak saran guru sd nya untuk mengganti namanya.
Namun,bisa jadi nama yang sederhana dan keadaan kehidupan yang sederhana itu lebih ringan,lebih baik dan lebih menyelamatkan

Giyo Bares hanya sekolah hingga tingkat SLTA saja yaitu di STM/SMK Muhammadiyyah 1 Karanganyar di Gondangrejo.sebelumnya Giyono giyo bares sekolah di MTsN Kacangan Andong Boyolali Jawa Tengah.Masa SD Giyo Bares sekolah di SDN 1 Gondangrawe (sekarang sekolah tersebut sudah tidak ada lagi)
jadi giyobares tidak pernah duduk dibangku Kuliah meski hanya sedetik saja.

Meski giyobares penuh keterbatasan ilmu dan biaya giyo pernah berfikir sesuatu untuk kemaslahatan umat manusia.Giyobares berfikir untuk membuat mesin penggerak tanpa bahan bakar tanpa energi matahari tapi punya daya besar.Giyo Bares memilih mengembangkan energi dari magnet alam dengan meniru rancangan Allah dalam Tata surya dan giyo meyaqini mesin inilah yang seharusnya difikirkan untuk dikembangkan karena 100% bebas polusi dan tidak butuh bahan bakar sama sekali.apa bisa? Jawabnya bisa.namun sayang giyobares tidak mampu mewujudkanya karena kesederhanaan/keterbatasanya.
Semoga nanti ada yang membuat mesin ramah lingkungan dan ramah biaya tersebut dikemudian hari.

Karena keterbatasanya lagi giyo bares hanya mampu bekerja diperusahaan dengan jabatan rendah dan itupun tidak ditekuninya.Perusahaan pertama tempat giyo bares kerja adalah PT Konimex Solo(Surakarta) bagian Sobisco memproduksi biscuit tahun 1996.setelah itu giyono giyo bares merantau ke jakarta / tangerang kerja di PT Duta Nichirindo Pratama Tangerang membuat spare part otomotif hanya 1.5 bulan disana.setelah itu melanjutkan berkelana kerja di pabrik plastik PT Dynaplast Jatake,Tangerang keluar tahun 1998 karena krisis moneter terjadi di Indonesia.tahun 1999 kerja di p.o mulyo indah solo hanya sebulan disana.
Awal tahun baru 2000 kerja di bengkel mobil Jumar kalijambe sragen.Tahun 2004 kerja di Bengkel Bares kalijambe sragen sampai tahun 2012 awal.

Tanggal 2 januari 2012 hari senin kliwon pagi giyo bares jatuh sakit hingga opname di RSU Yaksii gemolong selama 6 hari dirawat disana belum bisa sembuh sempurna malah sakit lagi tanggal 9 februari 2012 hari kamis dirawat di pku muhammadiyah Solo(Surakarta) selama 7 hari.
sejak sakit hingga menulis ini belum bisa bekerja seperti biasanya lagi bahkan Bengkel Bares yang dikelolanya sudah tutup sejak sakit pertama nya.

Saat ini Giyo Bares giyono hanya menghabiskan waktu didepan hp sederhananya untuk menulis dan membaca semampunya dengan harapan mendapat solusi terbaik untuk kehidupanya.

Berikut blog-blog yang dibuat dan dikelola dengan keterbatasannya:
Berkah Bares ->http://berkahbares.blogspot.com
Selalu Ingin Sehat->http://selaluinginsehat.blogspot.com
Pengobatan Sengat Lebah->http://pengobatansengatlebah.com
Therapi Sengat Lebah->http://therapisengatlebah.blogspot.com
Sengat Lebah->http://sengat-lebah.blogspot.com
Berkah Bares wordpress->http://berkahbares.wordpress.com
Giyo Bares->http://giyobares.blogspot.com
Giyobares.heck.in->http://giyobares.heck.in

dan masih ada beberapa blog lagi yang tidak disebutkan disini.

Akun-akun giyobares didunia maya/internet.
Facebook:facebook.com/giyonocahyandaru.bares
Twitter:twitter.com/giyobares
Globallshare:globallshare.com/giyobares
Tokobagus.com:giyobares.tokobagus.com
Kaskus:
Salingsapa.com:
google plus:Giyo Bares
Berniaga.com:
Bukalapak.com:
Youtube.com:

Dengan kemampuan sederhana dan kesehatan yang belum baik Giyobares terus berusaha untuk exis didunia maya/internet untuk mendapatkan kemanfaatan yang banyak.

Saat ini giyo bares tinggal ditempat istrinya (Sri Lestari) didesa karangjati,kalijambe,sragen,Jawa Tengah.
Giyono Giyobares saat ini punya dua orang putri:
Lucky Luthfiana Fauzy (lahir 2005)
Rizqi Niraz Anggraeni (lahir 2010)

Ibarat mengikuti arus air berlalu dengan sedikit perlawanan giyobares menanyi kesembuhan penyakit dan segera menjadi sehat kembali agar mampu maksimal mengurus keluarga dan bisa berjuang untuk suatu yang manfaat.
mohon do'anya untuk pembaca semua untuk suatu yang lebih baik untuk Giyo Bares Giyono.

salam sehat jiwa raga serta aqidah

Ditulis sendiri oleh:Giyono/Giyo Bares
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar